Senin, 25 Juli 2011

Andai aku seorang JUMPER :p

Wahaha saya lewatin dulu review Novel Here, After nya yah :D abisnya ga sabar banget pengen nulis iseng-iseng kayak gini hehe

Okay..ini film udah lama banget, 2008 kalau ga salah. Tapi saya baru nonton kemarin malam di RCTI hoho *begadang*

Diangkat dari novel karya Steven Gould yang best seller, JUMPER nyeritain tentang pemuda, David, yang menyadari kalau dia adalah seorang Jumper. Pelomapat...yang bisa menerobos ke seluruh tempat-tempat di dunia. Haha Khayalan tingkat tinggi banget ya...tapi ini keren menurutku. Si David ini kehilangan Ibunya saat umur 5 tahun, dan memutuskan pergi dari rumah kalau ga salah 15 tahun -saat itu dia sudah menyadari kalau dia Jumper-.  Dia pun menyewa sebuah kamar kecil untuk sekedar menginap dan ternyata malam itu juga dia dapat ide briliant ! Menerobos Brankas paling rahasia sebuah Bank ! hahahaha *enaknyaaa :p

Dan udah bisa di tebak dong...selanjutnya hidup David makmur banget. Setelan jas yang diacuri tanpa ketahuan tentunya, tinggal di apartement mewah dengan sebuah kamar berisi uang o.o Kemampuan untuk berliburan sesuka hati, dari makan burger di atas kepala sphinx di Mesir, trus nonton NBA, menghabiskan malam di sebuah club di london, berselancar sesuka hati ahahahahha *setress gara-gara pengen u,u

Tapi tentu ada akibatnya dong..karna ternyata ada Palad (The Hunter of Jumper), mereka bertugas menangkap dan membunuh Jumper yang berkeliaran. Alasannya logis, karena hanya Tuhan yang boleh berada di mana-mana.

Jalan cerita dan Ending jangan kasih tau ya..nonton sendiri hehe

Dan akibat nonton film ini saya jadi berimajinasi tinggi. Walaupun kemampuan ini emang sama banget dengan kemampuan "Apparate-Dissaparate" dalam dunia Harry Potter, tapi saya tetep menghayal kalau saya jadi seorang Jumper wakaka

Dan hasilnya adalah...
1. Saya pengen ke tempat seseorang yang saya sayangi.http://www.emocutez.com Kami cuma kenal dan berhubungan lewat fb dan ponsel. Saya pengeeeeen banget, muncul tiba-tiba di jendela kamar dia, walau pun ga ngobrol..saya cuma pengen lihat dia dari kejauhan *Twilight mode on XD
#keinginan yang PALING SAYA INGINKAN !!

2. Saya pengen keliling duniaaa...haha http://www.emocutez.com pastinya...siapa sih yang ga pengen keliling dunia? Menjelajagi setiap senti tempat yang belum pernah di datangi sangat mendebarkan huafttt. Yang pastinya saya pengen ke KOREA SELATAN kyaaaa >.< Datengin markas SuJu, melukin oppadeul satu-satu *mimisan http://www.emocutez.com
Setelah ke KorSel, lanjut ke yang deket dulu...ke Jepang !!! Yippie...pastinya harus pas musim Hanabi:D. Abis itu lanjut ke London, Swiss, Italia, Roma pokoknya semuaaa >.< *asal ga ke segi tiga bermuda --" Ah udah ah..GaJe nya...haha Next Review Film sepertinya SCREAM 4 :D

1 komentar:

  1. film yang oke dan keren kak.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang web gratis yukkk disini saja. terimakasih

    BalasHapus